Kabur Usai Aniaya Polisi, Samsul Tarigan Jadi Buronan

348

RADARINDO.co.id – Medan : Polrestabes Medan menyebar foto Samsul Tarigan, tersangka penganiayaan terhadap anggota polisi saat menggerebek lapak judi di Deli Serdang. Foto tersangka yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu disebar sebagai upaya untuk menangkap Samsul.

Baca juga : Bupati LIRA Laporkan Dugaan Korupsi ADD Rp21 Miliar di BPKD Agara

“Untuk saat ini kami telah menyebar foto DPO Samsul ke warga serta lainnya. Langkah ini dilakukan dengan harapan masyarakat dapat memberikan informasi langsung kepada petugas,” kata Fathir, seperti dilansir dari detiksumut, Selasa (16/5/2023).

Dikatakannya bahwa nantinya foto DPO tersebut akan disebarkan ke seluruh Indonesia agar dapat mempersempit pelarian sang buronan. Pada foto yang disebar, berisi informasi tentang rupa dan identitas, serta ciri-ciri Samsul.

Baca juga : Ketua PKBM Ziona Berikan Kartu Peserta Uji Kesetaraan untuk Anak Panti Asuhan

Diketahui, Samsul diburu polisi bersama tiga tersangka lainnya karena menyerang petugas. Polisi telah membentuk tim khusus untuk menangkap mereka.

Sebelumnya, Samsul ditetapkan jadi tersangka bersama tiga orang lainnya yang masih diburu. Ketiganya diduga berperan secara bersama-sama melakukan penyerangan terhadap petugas. Sehingga 4 anggota Polri terluka akibat dilempari batu. (KRO/RD/W/DTK)