Kajari Pringsewu Mendapat Anugerah Golden Award 2024 IWO Indonesia

11

RADARINDO.co.id : Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR Icang Rahardian SH MH, melalui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih jaya Kekhama, menyerahkan plakat serta piagam Golden Award IWO Indonesia 2024 kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu, Ade Indrawan SH MH, Senin (18/03/2024).

Baca juga : Ketua Umum IWO Indonesia Kunjungi Sat Brimob Polda Jambi

Piagam dan plakat yang diterima Kajari Pringsewu diruang kerjanya itu, merupakan bentuk apresiasi IWO Indonesia terhadap instansi pemerintahan, kepolisian, TNI, pejabat publik dan tokoh masyarakat, yang berperan aktif dalam kerjasama memberikan pelayanan publik.

Baca juga : Brimob Poldasu Gelar Bimtek dan Pengisian SPT PPh

Kajari Pringsewu, Ade Indrawan SH MH mengucapkan terimakasih kapada seluruh pengurus IWO Indonesia, khususnya di Kabupaten Pringsewu, yang telah memberikan penghargaan Golden Award IWO Indonesia.

“Semoga ini menjadi hubungan yang baik dan saling menjalin komunikasi serta kerjasama demi kemajuan Pringsewu untuk lebih baik lagi dalam menyajikan dan memberikan berita yang akurat, tajam, cepat dan tepat,” ujarnya. (KRO/RD/Tim)