Kakek Usia 70 Diduga Perkosa Nenek 95 Tahun

126

RADARINDO.co.id – Jabar : Seorang kakek berusia 70 tahun di Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat diduga melakukan pemerkosaan terhadap nenek berusia 95 tahun. Namun, kakek renta tersebut memberikan keterangan berbeda dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung mengatakan bahwa kakek tersebut mengaku dipanggil nenek untuk masuk ke dalam rumah. “Si aki bilang, dia dipanggil masuk ke dalam,” kata Galesung, melansir suara.com, Rabu (08/3/2023).

Baca juga : Ini Aturan Baru Distribusi LPG 3 Kg


Sementara sang nenek juga tampak kebingungan usai didapati sudah tidak mengenakan busana di kamar oleh keponakannya berinisial R (65). “Neneknya bilang ‘saya juga nggak tahu, baju saya tiba-tiba sudah kebuka’,” tuturnya.

Pihak Kepolisian mengalami kendala untuk mendalami kasus dugaan pemerkosaan ini. Sebab, baik terduga pelaku maupun korban sudah sama-sama dalam kondisi pikun.

“Lagi mau diambil keterangan sudah lupa-lupa. Ini PPA di sana, bareng Dinas Perempuan dan Anak, cuma keterangannya begitu,” ucapnya.

Baca juga : Kapolres Labusel Pimpin Rapat Gelar Operasi Toba 2023

Dijelaskannya, saat itu R berniat untuk mengantarkan nasi ke kediaman neneknya di Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada, Minggu (5/3/2023) siang. Sesampainya disana, R dikejutkan dengan kondisi sang nenek diduga tengah diperkosa oleh kakek berusia 70 tahun.

Menurut informasi, R mendapati kakek tersebut tengah merudapaksa neneknya di kamar. Ia melihat sang nenek sudah tidak mengenakan pakaian. “Jadi itu dipergoki sama keponakannya yang mau antar nasi,” kata Gogo Galesung.

Menurutnya, pihak Kepolisian belum bisa memastikan apakah tindak pemerkosaan ini sudah atau belum terjadi. Pasalnya, di samping kesulitan untuk menggali informasi kepada korban dan terduga pelaku yang lanjut usia, mereka saat ini juga dalam kondisi drop dan tengah dirawat di rumah sakit. (KRO/RD/SU)