Kampanye Maruarar Sirait untuk Capres dan Cawapres di Lapangan Pangururan Meriah

65

RADARINDO.co.id-Samosir: Massa dan pengurus dari setiap partai politik Partai Golkar, PSI, Gerindra, PAN, Partai Gelora merupakan pendukung Prabowo – Gibran tampak memenuhi lapangan, Pangururan, Senin (05/02/2024) berlangsung meriah.

Baca juga : Personil SAR Yon C Brimob Polda Sumut Evakuasi Korban Longsor di Taput

Juru Bicara (Jubir) TKN Pasangan Presiden Nomor Urut 2, Ir Lamhot Sinaga menyatakan pelaksanaan Pemilihan Presiden dengan satu kali putaran keuntungan kepada rakyat Indonesia.

“Dengan agenda politik ini bisa masuk dengan baik dan bisa langsung secara satu kali putaran maka investasi kita masuk Maret sampai seterusnya dan keatas sehingga mereka tidak perlu lagi menunggu untuk gelombang ekonomi kita,” ujar Lamhot Sinaga.

Kemudian kita mengingat waktu waktu sebelumnya dominasi politik tertentu dari partai tertentu yang menguasai seolah-olah bahwa merekalah yang menjalan kan pemerintah ini.

Artinya kabinet ini terdiri dari berbagai partai politik, tidak terdiri dari dominasi partai politik tertentu, itulah yang kita lihat. Mengurus bangsa ini harus mengajak stage holder bangsa ini. Itu lah yang penting bagi kita, nah itu yang kita inginkan, jelasnya lagi.

Baca juga : PTPN IV Kebun Panai Jaya Diduga Kuasai Tanah Adat Ulayat di Rohil

Menurutnya, kesetaraan antara partai yang duduk di Parlemen dan Non Parlemen dalam koalisi harus tetap dijaga kedepannya.

“Partai yang belum tembus di parlemen hari ini, tapi bukan berarti mereka adalah partai politik yang kecil yang harus di abaikan tapi juga harus ada kesetaraan. (KRO/RD/P.Simbolon)