Kapolres Padang Sidimpuan Sambut Puluhan Bintara Baru

18

RADARINDO.co.id – Psp : Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, memimpin upacara tradisi penyambutan Bintara Polri Angkatan 44, 45, 46, dan 47, di Lapangan Apel Polres Padang Sidimpuan, Selasa (28/3/2023).

Tampak Kapolres mengguyuri Bintara Remaja Polres tersebut dengan air bunga. Kegiatan tersebut merupakan tradisi dan sebagai ungkapan rasa syukur penyambutan 25 Bintara Remaja di Polres Padang Sidimpuan.

Baca Juga : Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Padang Sidimpuan Tingkatkan Patroli Subuh


Turut hadir, Kabag Ops kompol Saut Silitonga  SH, Kabag SDM AKP Antonius Alexander, SH, para PJU, Perwira, Bintara, dan seluruh personel Polres Padang Sidimpuan.

Dalam sambutannya, Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK mengucapkan selamat datang kepada 25 personel Bintara Remaja Angkatan 44, 45, 46, dan 47 yang ditempatkan di Polres Padang Sidimpuan. Kapolres berharap agar para Bintara Remaja dapat menyesuaikan diri dengan karakteristik masyarakat dan situasi wilayah Kota Padang Sidimpuan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun. Tingkatkan disiplin, junjung tinggi ketulusan dalam melayani masyarakat yang nantinya kalian akan melaksanakannya dalam tugas. Dan kepada yang senior, agar dapat memberikan ilmu yang positif kepada Bintara yang baru ini,” pesan Kapolres.

Baca Juga : Jelang Arus Mudik Lebaran, PT Pelni Tambah Armada dan Frekuensi Keberangkatan

Lebih lanjut kapolres mengatakan, penambahan personel adalah hal yang dibutuhkan untuk penguatan organisasi baik dari pada segi kualitas maupun kuantitas. Maka, ia meminta agar seluruh personel Polres Padang Sidimpuan saling mengisi dalam bertugas. (KRO/RD/AMR)