Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Warga Biru-Biru

25 views

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, menerima kunjungan silaturrahmi dari warga Desa. Selamat Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/11/22).

Kedatangan warga yang dipimpin Kepala Desa (Kades) Selamat didampingi Kapolsek Biru-Biru AKP Cahyadi, serta para Kepala Dusun itu, disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang beserta para PJU Polresta Deli Serdang di aula terbuka Mapolresta Deli Serdang.

Baca juga : Nekat Ancam Kepling Pakai Celurit, Pria Ini Masuk Sel Polsek Sunggal

Dalam kunjungan itu, dimanfaatkan Kapolresta Deli Serdang berbincang-bincang kepada warga seputar permasalahan ataupun aktivitas yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di desa.


Pada kesempatan tersebut, Kades Selamat mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta dan personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang telah melakukan pemberantasan kasus narkoba di Desa Selamata beberapa waktu lalu.

Menurut Kades Selamat, kejahatan tindak pidana kasus narkoba di Desa Selamat yang sebelumnya sempat marak, saat ini telah menurun drastis usai kedatangan personil dari Polresta Deli Serdang dalam memberantas narkoba di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Kadus mengarapkan agar pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang, tetap melakukan langkah-langkah pencegahan sehingga kasus narkoba tidak terjadi kembali. Selain itu, pihak Kepolisian juga diharapkan untuk menindak para pelaku judi di Desa Selamat.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Deli Serdang menegaskan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti segala permasalahan tersebut, sembari mengajak warga untuk bersama-sama dengan Polri dalam memberantas segala penyakit masyarakat yang ada, khususnya narkoba dan judi.

Bac ajuga : Pengesahan APBD Kota Medan Hanya Disaksikan 8 Anggota DPRD

Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau warga agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian jika sewaktu-waktu ada melihat aktivitas mencurigakan ataupun yang berpotensi mengganggu keamanan di desa.

“Kita ini ibaratkan sapu lidi, yang mana akan jauh lebih kuat jika bersama-sama, TNI/Polri dan masyarakat harus saling bersinergi dalam memberantas segala permasalahan yang ada di desa,” tegas Kapolresta .

Kegiatan silaturrahmi diakhiri dengan pemberian blangkon, beka buluh dan buah panen untuk Kapolresta Deli Serdang sebagai bentuk ungkapan terimakasih warga terhadap pihak Polresta Deli Serdang dalam memberantas narkoba di Desa Selamat. (KRO/RD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini