Ketum IWO Indonesia Minta Jajaran Pengurus Dirikan Posko di Lokasi Banjir Demak

12

RADARINDO.co.id – Jakarta : Ketua Umum (Ketum) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR Icang Rahardian SH, meminta jajaran pengurus, khususnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Indonesia Kabupaten Demak, untuk mendirikan posko informasi di lokasi banjir Demak.

Baca juga : Sat Brimob Poldasu Amankan Pelaku Penganiaya Anggota Polri

Diketahui, akibat curah hujan yang tinggi sejak, Rabu (13/3/2024) lalu, sejumlah daerah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah dilanda bencana banjir. Bencana alam tersebut terjadi lantaran sungai tak mampu menampung intensitas air hujan yang tinggi hingga meluap dan membuat tanggul jebol.


“Buka posko informasi mas, kalau ada pengurus DPD tolong buka posko,” ucap Ketum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian SH kepada jajaran pengurus melalui pesan WhatsApp (WA), Sabtu (16/3/2024).

Baca juga : Hotman Paris Bantu Keluarga Santri yang Tewas di Ponpes

Pria yang getol memberikan bantuan hukum kepada para jurnalis, khususnya yang tergabung dalam pengurus DPD IWO Indonesia tersebut, diketahui sedang melaksanakan agenda Ramadhan Road Show, dan dalam perjalanan menuju Demak.

“Segera buka posko informasi. Dari Jambi, saya langsung meluncur ke Demak,” ucap pengacar yang akrab disapa Baba Icang itu. (KRO/RD/Tim)