Manajemen PTPN IV Regional I dan SPBUN Sepakat Sejahterakan Karyawan

73

RADARINDO.co.id – Medan : Manajemen PTPN IV Regional I dan SPBUN memastikan melangkah bersama demi menggapai keuntungan bagi perusahaan dan kesejahteraan karyawan tahun 2024. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional I, Christian Orchard Perangin-Angin dalam siaran persnya, Jum’at (21/6/2024) di Kantor PTPN IV Regional I Jalan Sei Batang Hari No. 2 Medan.

Baca juga : Bupati Tapsel Santuni Dua Keluarga Korban Kebakaran

Dikatakannya bahwa kehadiran Serikat Pekerja Perkebunan bermaksud untuk berkomunikasi dengan Manajemen Regional I terkait kesejahteraan karyawan serta dukungan dari Serikat Pekerja terhadap peningkatan produktivitas perusahaan.

Acara yang penuh dengan kekeluargaan tersebut turut dihadiri Plh Region Head Regional I Tengku Rinel, Ketua Umum SPBUN PTPN IV Regional I Rina Tanjung, dan Sekretaris Umum SPBUN PTPN IV Regional I Supriyadi Sebayang.

Baca juga : Bupati Samosir Serahkan SK Pengangkatan 54 PPPK Guru

Ketua Umum SPBUN PTPN IV Regional I, Rina Tanjung menyatakan bahwa SPBUN akan tetap mendukung Manajemen PTPN IV Regional I dalam mencapai produktivitas. “Namun sebaiknya dibentuk tim kecil yang secara khusus menjadi sarana dialog antara pengurus SPBUN dengan panajemen untuk membicarakan poin-poin penting terkait peningkatan kesejahteraaan karyawan di tahun 2024,” ucapnya.

Merespon hal tersebut, Plh Region Head Regional I, Tengku Rinel, menyambut baik hal tersebut, dan akan segera membentuk tim kecil bersama SPBUN untuk berdialog membicarakan tentang perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

Sebagai bukti konkrit menunjukkan keharmonisan antara Serikat Pekerja dengan Manajemen PTPN IV Regional I Medan, dilaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Hikmah yang turut dihadiri Direktur SDM & TI PTPN IV Suhendri. (KRO/RD/Juli S)