Maulana Dilantik Jadi Ketua DPW IWOI Jambi

52

RADARINDO.co.id-Jambi: Maulana secara resmi dilantik menjadi ketua DPW IWOI Jambi. Ketua DPP IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia, NR. Icang Rahardian resmi melantik DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Provinsi Jambi periode 2023 – 2026, di Hotel Ratu, Sabtu (8/7/2023).

Turut hadir dalam acara pelantikan IWO Indonesia Provinsi Jambi, yakni Satuan Brimob Polda Jambi, Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S .Sos yang diwakili oleh Asisten I, Arif Munandar, Perwakilan dari Polda Jambi Kasubdit Humas Kompol Edi , Perwakilan dari TNI Korem 042 GAPU diwakili oleh Lettu Haryadi, perwakilan dari PTPN 6 Jambi dan perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Jambi.

Baca juga : Pembangunan Pasar Tradisional di Kelurahan Terjun “Tak Miliki Izin”

Dalam sambutannya, Ketua IWO Indonesia Provinsi Jambi, Maulana berharap semoga dengan terbentuknya IWO-I di Jambi agar organisasi ini akan lebih berkembang. Juga mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik, mengedepankan insan pers berkualitas dengan berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik.

“Tentunya harapan kita kedepan IWO Indonesia di Provinsi Jambi dapat terus berkembang dan membentuk Jurnalis yang berkualitas sesuai kode etik jurnalistik,” ujar Maulana.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris yang diwakili oleh Asisten I Arif Munandar, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IWO Indonesia Provinsi Jambi dan juga diharapkan dapat bersinergi dalam memberi informasi kepada masyakarat Jambi dengan berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik, melalui pemberitaan di berbagai media yang tergabung dalam IWO Indonesia khususnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum DPN IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian SH, MH mengajak semua pengurus dan anggota IWOI agar memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat Jambi. Tidak menyadikan berita -berita hoax.

“Kehadiran IWOI di provinsi Jambi harus dapat memberikan edukasi dan sugesti ditengah, masyarakat. Serta menjunjung tinggi AD/ART organisasi dan undang-undang pokok pers,” ujar Ketua Umum DPP IWOI.

Baca juga : Kejagung Geledah Tiga Perusahaan Sawit Raksasa di Medan, Aset dan Uang Tunai Disita

Berikut susunan pengurus IWO Indonesia Provinsi Jambi:

Ketua: Maulana
Wakil Ketua: Arianto

Sekretaris: Lawrence Sibarani
Wakil Sekretaris: Eka Rahayu

Bendahara: Muhammad Rolly
Wakil Bendahara: Fitri Prihartini

Ketua Harian: Izalwira Irwandi
Wakil Ketua Harian: Suryani

Seksi-seksi atau Kepala Bidang:

Bidang Organisasi dan Kaderisasi: M. Rosyid

Bidang IT dan Siber: Farhan

Bidang Hukum dan Advokat/HAM: Damai Diyanto

Bidang Hubungan Antar Lembaga: Nurdianto

Bidang Litbang dan Dklat: Arief Basuni

Bidang Ekonomi, Koperasi dan Wirausaha: Adi Syapriyanto

Bidang SDM dan Program: Prayogi Ramadhani

Bidang Informasi dan Komunikasi: Syarifuddin Nasution

Bidang Investigasi: M. Hendra. (KRO/RILIS/IWOI)