Naik Pangkat, 10 Personel Polres Padangsidimpuan Mandi Kembang

10

RADARINDO.co.id – Psp : Sebanyak 10 personel Polres Padangsidimpuan, Polda Sumatera, Utara mandi kembang, Selasa (2/7/2024) pagi. Mereka diguyur air yang telah diisi dengan kembang rupa usai diganjar kenaikan pangkat.

Baca juga : Pj Bupati Batu Bara Gelar Audiensi Bersama Sejumlah Perusahaan Daerah

Adapun 10 personel yang naik pangkat, satu diantaranya adalah Kabag SDM Polres Padangsidimpuan, Kompol Juriadi. Sebelumnya, Kompol Juriadi, menyandang pangkat AKP.

Selain itu, ada 3 personel yang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Mereka adalah, Aiptu Alman Rahmadin Nasution, Aiptu Dasmer Frianto Lumban Tobing, dan Aiptu Sugianto.

Kemudian, ada juga 3 personel yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda. Mereka adalah, Aipda Barajil Dalimunthe, Aipda Buhit Nainggolan dan Aipda Faisal Amir Lubis.

Lalu, ada seorang personel yang naik pangkat dari Bripol ke Bripka, yakni Bripka Robi Ayat Gito. Terakhir, ada 2 personel yang naik pangkat dari Bripda ke Briptu. Mereka adalah, Briptu Amin Azhari dan Briptu Neta Meriah Bulan Tambunan. Seluruhnya menjalani mandi kembang sebagai pertanda kebahagian dan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang didapatkan.

Baca juga : JAMPIDsus “Ditantang” Usut Dugaan Korupsi PDAM Tirtanadi

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat ini adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan, sehingga setiap personel pantas mensyukurinya.

“Dengan naiknya jenjang (pangkat), maka bertambahlah tangung jawab. Tinggalkan hal buruk dan teruslah bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” pinta Kapolres.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ke seluruh personel yang naik pangkat. Ia mendoakan, kiranya personel yang naik pangkat tersebut, memperoleh keberkahan dari jenjang yang baru dan memperoleh suatu kebaikan.

“Mari, bersama berdoa untuk Polres Padangsidimpuan. Semoga, Polres Padangsidimpuan lebih baik dan dapat meneruskan program-program yang telah dilaksanakan selama ini,” pungkas Kapolres. (KRO/RD/AMR)