PD Al Washliyah Pematang Siantar Serahkan Piagam Penghargaan kepada PTPN IV

93 views

RADARINDO.co.id-P. Siantar: Pengurus daerah (PD) Al Washliyah dan Madrasah Tsanawiyah Al washliyah Kota Pematang siantar memberikan cendra hati berbentuk plakat dan piagam penghargaan kepada PT. Perkebunan nusantara IV, Rabu (12 /10/2022).

Piagam penghargaan yang diberikan PD Al Washliyah Kota Pematang siantar merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada PTPN IV yang telah mensuport pembangunan gedung sekolah MTs swasta Al Washliyah di Jln Brigjend Radjamin Purba, SH No. 111 Pematang Siantar.

Baca juga : Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Bersama Koramil X/ML Adakan Latihan Fisik dan Mental

Kondisi fisik saat ini telah rampung pengerjaannya. Cendera hati dan piagam penghargaan dari Al washliyah diterima langsung oleh Kepala bagian CS / Sekretaris Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim.


Riza Fahlevi Naim usai menerima cendera hati dari pengurus Al washliyah menyampaikan mewakili perusahaan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Al washliyah atas pemberian penghargaan kepada PTPN IV.

“Alhamdulilah ini telah kami terima harapan kita Alwashliyah dengan ruang kelas barunya dapat lebih tangguh lagi mencetak siswa – siswi berprestasi yang berakhakul karimah,” Kata Kabag CS PTPN IV.

Baca juga : Kejari Psp Selesaikan Kasus Penganiayaan Melalui Restorative Justice

Riza menambahkan, pihaknya berharap semoga kedepan Al Washliyah semakin jaya dan bisa terus bersinergi dengan PTPN IV.

Sementara itu, Ishak Hutasuhut selaku ketua Komite Madrasah MTs dan Dedek Sulaiman, S.Pd.I selaku kepala Madrasah MTs Alwashliyah Pematang Siantar juga mendoakan kejayaan selalu bagi PTPN IV dengan harapan agar kehadiran perusahaan perkebunan berplat merah tersebut lebih dapat dirasakan lagi oleh masyarakat luas. (KRO/RD/RUD)