Pedagang Durian Miliki Paras Mirip Ferdy Sambo, Rozikin Ngaku Malu

166 views

RADARINDO.co.id-Jakarta: Nama Ferdy Sambo kembali populer dan viral di medsos, setelah seorang pedagang durian mirip paras Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir Josua.

Dialami seorang pedagang durian bernama lengkap Rozikin, ikut menjadi perhatian publik setelah memiliki paras mirip Ferdy Sambo.

Baca juga : Piutang Retribusi UPT Rusunawa Rp11,6 Miliar Jadi Sorotan

Pria yang berjualan di depan Pasar Bintoro Demak itu mengaku malu setelah sosoknya viral di media sosial, sesuai dilansir dari Insertlive.com belum lama ini.


Bahkan kabarnya, Rozidin seorang pedagang durian asal Kecamatan Welahan, Jepara, Jawa Tengah itu kerap dipanggil Sambo oleh tetangganya.

“Tetangga rumah itu kalau manggil ya Sambo, Sambo gitu,” ucap Rozikin pada Jumat (16/09/2022).

Pria pedagang durian sejak 12 tahun lalu mengaku malu dipanggil Ferdy Sambo. Tapi dirinya pun akhirnya tak mau ambil pusing, yang penting jualan durian laris.

“Setelah viral itu saya malu. Saya itu yang penting jualan laku, beres. Pengendara lewat itu juga manggil Sambo, Sambo gitu,” lanjutnya mengutip detikcom.

Ternyata Rozikin mengaku tidak mengetahui siapa sosok Ferdy Sambo sebenarnya lantaran ia jarang menonton televisi.

Baca juga : Pak Kumis Seorang Petani Desa Kreatif dan Mandiri

“Yang bikin video itu orang Pekalongan. Saya nggak tahu kalau diedit atau disandingkan fotonya. Sebelumnya nggak tahu (siapa Ferdy Sambo). Karena saya jarang nonton tv, hp pun hanya untuk komunikasi dengan pedagang,” ujarnya.

“Saya jualan durian sejak SMP. Kalau nggak jualan durian kadang ya nyupir,” tutupnya.

Berita seorang pedagang durian mirip Ferdy Sambo, sempat viral di Medsos. Tapi ia tak peduli, yang penting jualan durian laris manis. (KRO/RD/Insertlive)