Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Latihan Anti Teror

12

RADARINDO.co.id – Medan : Personil Detasemen Gegana Power On Hand (POH) Wanteror dari Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan latihan intensif dengan materi penyerangan terencana. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Senin (01/04/2024).

Baca juga : Persaudaraan Asaatidz Tour Ramadhan Buka Puasa Bersama di Belawan

Pada latihan ini, materi penyerangan terencana disampaikan secara detail oleh Bripka M. Abdu Labolo dan AKP Hadi Suprayitno, S.H., sebagai pemimpin kegiatan. Personil Detasemen Gegana dilatih untuk merespons dengan cepat dan tepat dalam menghadapi situasi penyerangan yang direncanakan dengan matang.


Baca juga : Wanita Ini Tewas Secara Sadis Dibunuh Anak Kandung, Leher Digorok dan Mata Dicungkil

Latihan ini merupakan bagian dari upaya Sat Brimob Polda Sumut untuk selalu siap menghadapi setiap potensi ancaman terorisme dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Sumatera Utara. Dengan adanya latihan rutin seperti ini, diharapkan mampu meningkatkan tingkat kewaspadaan dan responsifitas personil dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi. (KRO/RD/Jumadi)