Pesta Jadi Petaka, Tempat Resepsi Ngunduh Mantu Terbakar

34

RADARINDO.co.id – Langkat : Acara pesta ngunduh mantu pasangan Nike World Marfi Safril dan Risma Diyanti di Jalan Persatuan, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara malah jadi petaka.

Resepsi yang awalnya berjalan dengan lancar, berubah seketika menjadi musibah. Rumah yang menjadi lokasi resepsi hangus terbakar, Rabu (23/8/2023).

Baca juga : PTPN III Peroleh Persetujuan Penggunaan Kawasan Hutan Sesuai Skema PP Nomor 24 Tahun 2021


Melansir tribunmedan.com, Jum’at (25/8/2023), dekorasi pesta yang sebelumnya di dekor dengan indah, seketika hancur berantakan. Bunga-bunga yang indah ditempelkan disetiap sisi, habis berjatuhan dan rusak.

Tak hanya itu, para tamu pesta yang awalnya meramaikan lokasi pesta, lari berhamburan menyalamatkan diri. Tak hanya itu, alat-alat dapur yang semulanya diletakkan di dalam rumah juga ikut terbakar.

Diketahui, pengantin pria bernama Nike World Marfi Safril merupakan anak kandung dari mantan anggota DPRD Langkat, Safril.

Dikabarkan sebelumnya, warga yang bertempat tinggal di Jalan Persatuan, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya, rumah mantan anggota DPRD Langkat dari Partai PDIP bernama Safril hangus terbakar pada, Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Naasnya, saat api lagi marak-maraknya, Sapril tengah melangsungkan acara ngunduh mantu di rumahnya yang ludes terbakar. “Habis semua rumahnya hangus terbakar,” ujar Erwin warga Kota Pangkalan Brandan.

Baca juga : Jampidum Resmikan Monumen Restorative Justice di Situs Budaya Toguan Nagodang

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Api yang membakar lokasi pesta akhirnya dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran. (KRO/RD/TRB)