Pj Bupati Batu Bara Hadiri Penutupan MTQ ke-39 Tingkat Sumut

15

RADARINDO.co.id – Sipirok : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (28/06/2024) lalu.

Baca juga : Setwapres Sebut Kota Medan Jadi Contoh Penanganan Stunting

MTQ yang telah berlangsung sejak tanggal 20 Juni 2024 lalu itu, secara resmi ditutup oleh Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provsu, Muhammad Arman Efendy Pohan.

Kepada para pemenang, Dolly mengucapkan selamat dan berpesan agar jangan berpuas diri karena masih ada perlombaan ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga : MTQ ke-39 Tingkat Sumut, Putaran Ekonomi Masyarakat Sipirok Tembus Rp5 Miliar

“Terus berlatih karena nantinya akan bertanding ke tingkat nasional membawa nama daerah asal juga nama Sumatera Utara. Selain itu bisa mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam pergaulan di tempat masing-masing,” pesan Dolly.

Sementara, Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provsu, Muhammad Arman Efendy Pohan dalam amanahnya meminta agar LPTQ di seluruh kabupaten/kota serta LPTQ Provsu, benar-benar melakukan pelatihan dan pembinaan terhadap qori dan qoriah. (KRO/RD/DHASAM)