Pj Walikota Psp Sholat Idul Adha 1445H di Masjid Agung Al-Abror

7

RADARINDO.co.id – Psp : Pj. Walikota Padangsidimpuan (Psp), Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes bersama unsur Forkopimda melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Al- Abror Padangsidimpuan, Senin (17/6/2024).

Baca juga : Baca juga : Pemko Bersama BPJS Kesehatan Launching UHC di Kota Padangsidimpuan

Menurut Pj. Walikota, peringatan Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk bersilaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Hari Raya Idul Adha ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk membangun kebersamaan, mempererat ukhuwah Islamiyyah dalam mensukseskan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

Baca juga : Pj Walikota Padangsidimpuan Lepas Peserta Sepeda Santai Hari Lingkungan Hidup

Berdasarkan semangat itu juga, Pj. Walikota mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan agar menyingkirkan segala bentuk sikap, sifat dan perilaku egosentri pada diri masing-masing dan selanjutnya saling merangkul satu sama lain dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak 2024.

“Jangan mudah terpancing isu dan segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan di antara kita. Berdoa dan berharap Pilkada 2024 di Kota Padangsidimpuan dapat berjalan damai, aman dan menjunjung tinggi persaudaraan diantara kita semua,” harapnya.

Pj. Walikota meminta dan mangajak seluruh jamaah sholat ied untuk meresapi makna Idul Adha dan mendoakan jamaah Haji Kota Padangsidimpuan yang saat ini melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci. (KRO/RD/thoms)