Provinsi Lampung Jadi Tuan Rumah Rapat Paripurna IWO Indonesia

23

RADARINDO.co.id – Jakarta : Ketua Umum (Ketum) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Nr. Icang Rahardian, SH., MH menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana, usai pelaksanaan IWO Indonesia Golden Award dan peringatan HUT ke-6 IWO Indonesia di Ballroom Cut Nya Dien, Buperta Cibubur pada 26-27 Februari 2024.

Baca juga : Dhea Bacan Ajak Janda Jamaah MT Bunaya Nayong Masuk PJSI

Dalam Rakernas, Icang Rahardian menunjuk Provinsi Lampung sebagai tuan rumah untuk paripurna yang akan digelar dalam waktu dekat ini. “Kepada pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung untuk menentukan waktunya paripurna,” ujar Ketua Umum IWO Indonesia, Selasa (27/02/2024).


Baca juga : Napoleon Bonaparte Serahkan Sertifikat ke Satgassus ABRI-1

Pria berwibawa yang akrab disapa Baba Icang itu berharap, seluruh pengurus IWO Indonesia dapat hadir dalam kegiatan rapat paripurna di Lampung. “Saya berharap, seluruh sahabat IWO Indonesia untuk dapat hadir di Provinsi Lampung dalam agenda Paripurna Buku Saku,” harapnya.

Perlu diketahui, IWO Indonesia sedang membuat atau merumuskan Buku Saku untuk para jurnalis sebagai pedoman agar terciptanya jurnalis terpercaya sesuai dengan jargon IWO Indonesia. (KRO/RD)