Satlantas Polres Batu Bara Kembali Razia Motor Knalpot Blong

27

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Satlantas Polres Batu Bara bersama Samapta kembali melakukan patroli dan razia sepedamotor yang menggunakan knalpot blong di Jalan Acces Road Inalum, Desa Kuala Tanjung, Batu Bara, Minggu (31/03/2024).

Baca juga : Plt Kadisdik Madina Duga Ada “Permainan” Soal Dapodik

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan menyebutkan bahwa patroli subuh yang digelar bertujuan untuk mengantisipasi balap liar, tawuran dan kejahatan lainnya.


“Patroli subuh pagi ini ada dua tim yang kita terjunkan kelapangan, di sepanjang Jalan Acces Road dan jalan menuju RSUD Batu Bara. Setiap pengguna sepedamotor knalpot blong kita tilang,” terang HW Ahan.

Diungkapkan HW, secara keseluruhan ada seratus lebih sepedamotor menggunakan knalpot blong yang telah diamankan di Mapolres Batu Bara.

Baca juga : Istri Nolak Diajak Rujuk, Suami Malah Bacok Kades Hingga Sekarat

“Ini sudah menjadi atensi Kapolres Batu Bara untuk menindak siapa saja yang menggunakan knalpot blong untuk segera diamankan. Selain suaranya yang bising juga bisa mengganggu ummat Muslim yang lagi melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” jelasnya.

Seluruh sepedamotor yang telah diamankan selanjutnya akan di proses dipersidangan usai lebaran Idul Fitri. (KRO/RD/DHASAM)