Ungkap Kasus Narkotika, Kapolres Tapsel Beri Penghargaan ke Masyarakat

37

RADARINDO.co.id – Tapsel : Sebagai wujud komitmen menjadikan narkotika musuh bersama, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memberi penghargaan kepada 3 orang masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pengungkapan kasus narkoba, Rabu (13/9/2023).

Baca juga : Polda Sumut Komit Berantas Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba

Pemberian penghargaan kepada 3 orang ini, sebagai wujud komitmen Kapolres Tapsel beserta jajaran menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka menumpas habis para bandar narkoba hingga ke akar-akarnya.

“Sebab, tidak ada tempat bagi para bandar narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel. Fokus kami, selain mengungkap kasus narkoba, juga memburu para bandar. Karena para bandar ini kerap menjerumuskan anak bangsa. Baik itu menjadi pengedar, maupun pemakai,” tegas Kapolres.

Baca juga : Gelar GKN di Tapsel, Polisi Amankan 2,41 Gram Sabu

Menurut Kapolres, dengan peran aktif semua lini masyarakat, maka akan makin mempersempit ruang gerak para bandar atau pengedar narkoba. Jika semua elemen masyarakat kompak, maka tidak ada lagi tempat bagi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel.

“Penghargaan ini, juga sebagai bentuk motivasi kami bagi masyarakat. Untuk sama-sama mendukung tugas Polres Tapsel, dalam rangka mensukseskan program prioritas Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi, untuk menjadikan narkotika musuh bersama,” terang Kapolres. Kapolres berpesan bagi para bandar maupun pengedar, yang masih coba-coba terlibat di bisnis haram tersebut, agar mengurungkan niatnya atau bertobat mulai saat ini. Sebab jika tidak, kata Kapolres, pihaknya tidak segan untuk memberi tindakan tegas dan terukur. (KRO/RD/AMR)