Viral, Istri Oknum Anggota Polisi Marahi Siswi Magang

52

RADARINDO.co.id – Probolinggo : Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang marah-marah kepada seorang siswi di swalayan, jadi perbincangan hangat di media sosial (medsos) hingga viral.

Seleb TikTok (TikToker) asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur yang diketahui bernama Luluk Sofiatul Janna dan merupakan istri dari oknum anggota Polisi itu, marah lantaran tak terima atas pelayanan siswi SMA yang sedang magang di sebuah swalayan. Aksinya yang memarahi siswi magang di swalayan ini viral setelah ia merekam dan mengunggahnya di media sosial.

Baca juga : Kapolres Sergai Sidak Pelayanan Publik di Mako


Luluk mengaku kecewa dan dan tak puas lalu marah-marah dengan layanan yang dilakukan pegawai magang di swalayan itu.  Luluk merasa diremehkan oleh pegawai magang setelah mengambil pakaian anak-anak dengan jumlah banyak.

“Aku loh ini pesan, tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan, bahkan puluhan juta akan saya bayar. Apalagi hanya segini,” kata Luluk dengan nada tinggi dalam video yang di unggahnya.

Dalam video postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi magang di swalayan yang diketahui berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo itu, dengan kata-kata “babu” dan “cuk”.

Sementara, Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim membenarkan insiden dalam video tersebut. Nur Halim menyebut, Luluk merupakan istri seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana kemudian memerintahkan untuk memanggil kedua belah pihak untuk dimintai klarifikasi dan dimediasi.

Baca juga : Libora Lumbantoruan Ditunjuk Jadi Koordinator Yayasan Pendidikan Pelita Karya Mandiri

“Benar, dia adalah istri dari anggota kami yang bertugas di wilayah hukum Polres. Sudah kami panggil, dan kami pertemukan dengan guru, siswi yang magang di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo itu dan sepakat si Luluk menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf,” kata Halim, Senin (03/9/2023).

Motif Luluk merekam aksinya karena kecewa dengan layanan pegawai magang tersebut. Halim menyebut, Luluk dan suaminya telah meminta maaf atas aksinya yang membuat viral di media sosial. (KRO/RD/An)