Walikota Padangsidimpuan Tutup Turnamen NNB Cup II

53

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH. MM, menutup turnamen sepakbola NNB (Naposo Nauli Bulung) Cup II di lapangan sepakbola Toru Harambir Kelurahan Palopat Maria Lk II Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Minggu (10/9/2023).

Baca juga : Kali Bekasi Tercemar Limbah, FORKIM Gelar Diskusi Publik

Pertandingan Final mempertemukan tuan rumah NH FC vs Galaxy FC dari Kecamatan Angkola Muaratais yang berakhir dengan skor 7-3 dan dimenangkan oleh tuan rumah NH FC.


Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sepakbola NNB Cup II tahun 2023. “Selamat kepada seluruh pemenang,” ucap Walikota.

Baca juga : Wawako Padangsidimpuan Buka Festival Seni Qasidah Rebana Klasik

Beliau berharap, NNB Cup dapat mempererat seluruh NNB di Kota Padangsidimpuan dan NNB Cup ini menjadi ajang yang lebih bergengsi di tahun depan. Diakhir sambutannya, Walikota berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas dan ukir prestasi melalui event-event lainnya serta jauhi narkoba. Walikota  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan dan menjaga keamanan berjalannya seluruh rangkaian turnamen. (KRO/RD/thoms)