Walikota Pimpin Apel Gabungan ASN Pemko Tanjungbalai

29

RADARINDO.co.id – Tanjungbalai : Walikota Tanjungbalai, H.Waris Tholib, S.Ag, MM memimpin apel gabungan ASN di Lingkungan Pemko Tanjungbalai dan acara tambahan pemberian penghargaan kepada pemenang Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, di Halaman Balai Kota, Jalan Jenderal Sudirman Tanjungbalai, Senin (04/09/23).

Baca juga : Walikota Inginkan Julukan Tanjungbalai Kota Narkoba Segera Berakhir

Apel gabungan turut dihadiri oleh, Asisten III Ekbangsos, Susanto, SE, Asisten III Administrasi Umum, Drs Walman P Riadi Girsang, M.Si, Staf Ahli Pemerintahan, Hj. Ernawati, barisan ASN Jajaran Pemko Tanjungbalai, para Kepala Lingkungan dan barisan peserta Qasidah.


Usai pembacaan Panca Prastya Korpri, Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib menyerahkan penghargaan kepada para peserta Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Sumut perwakilan Kota Tanjungbalai dan sejumlah penghargaan prestasi lainnya dari Pemko Tanjungbalai.

WaliKota, H. Waris Tholib dalam amanatnya menekankan, melalui kordinasi, para OPD dan juga ASN dapat terus melakukan evaluasi menuju perubahan serta perbaikan dalam penanganan berbagai kendala dan masalah yang dihadapi.

Dirinya juga menghimbau agar OPD terkait dapat segera menyelesaikan dan melakukan percepatan Perda Pajak Retribusi untuk menunjang PAD Kota Tanjungbalai

Demikian pula dengan survei penilaian integritas KPK dan berakhlak Tahun 2023 untuk segera diisi oleh ASN sesuai dengan surat edaran berlaku.

Baca juga : Ka Rutan Kelas l Medan Terima Kunjungan Staf Khusus Menkumham

Terkait program unggulan beasiswa bagi masyarakat kurang mampu, Wali Kota meminta agar seluruh ASN dapat terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, agar program tersebut dapat terus berjalan sesuai harapan.

“Saya ucapkan terima kasih atas prestasi dan penghargaan yang didapat Kota Tanjungbalai, semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua. Agar kedepannya lebih banyak lagi prestasi yang akan kita dapatkan baik di tingkat daerah maupun Nasional,” ujar WaliKota.(KRO/RD/CB)