5 Weton Diprediksi Miskin Lantaran Boros

54

RADARINDO.co.id : Menurut ramalan Primbon Jawa, 5 weton diprediksi miskin lantaran terlalu boros. Ramalan Primbon Jawa merupakan sebuah prediksi yang dipercaya sejumlah masyarakat.

Baca juga : Mahfud Ungkap Temuan Baru Transaksi Janggal Rp 349 Triliun di Kemenkeu

Dalam perhitungannya, ramalan Primbon Jawa berdasarkan weton dan jumlah neptu seseorang. Bagi sejumlah weton memiliki peruntungannya tersendiri. Namun ada beberapa weton juga yang harus mengantisipasi agar terhindar dari sebuah prediksi buruk. Berikut 5 weton yang diprediksi miskin lantaran boros.

Ahad Pon

Bagi weton Ahad Pon harus waspada karena diprediksi memiliki kebiasaan boros. Dalam perhitungan Primbon Jawa, weton Ahad Pon harus lebih berhemat. Karena akan kesulitan mendapatkan rezeki jika terus-terusan menghabiskan uang untuk sesuatu yang tidak penting.

Selasa Legi

Rezeki weton Selasa Legi memang cukup baik. Namun yang jadi masalah adalah uang mereka cenderung cepat habis. Rezeki weton ini cepat habis dan berpotensi mengalami musibah.

Senin Pahing

Weton Senin Pahing berada pada lebu katiup angin, tetapi perhitungan kemenangan kuat. Hal itu seperti titik keseimbangan di kehidupan orang-orang berweton Senin Pahing. Mereka cenderung pandai mengumpulkan uang dan menyimpannya. Sayangnya, setelah uang terkumpul ada saja yang harus dikeluarkan dan bakal habis.

Baca juga : Walikota Medan: Miliki Kendaraan Harus Punya Lahan Parkir

Rabu Kliwon

Bagi yang memiliki weton Rabu Kliwon harus berhati-hati. Pasalnya, weton ini diprediksi akan miskin. Kebiasan menghambur-hamburkan uang adalah salah satu penyebabnya. Selain itu, untuk peruntungan seseorang yang lahir di Rabu Kliwon dianggap memiliki kurang bagus. Jika mereka memiliki uang maka akan cepat habis.

Sabtu Wage Sabtu Wage juga jatuh pada lebu katiup angi, tetapi peruntungannya terbilang lebih baik dari weton lain. Terkenal gampang mencari rezeki, tetapi bila tak sanggup menahan godaan, uangnya tetap cepat habis. (KRO/RD/TRB)