Club Motor YRKT Ujung Padang Bagikan 5000 Paket Takjil

51

RADARINDO.co id – Simalungun : Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam. Atas dasar itu, datangnya bulan suci Ramadhan selalu disambut dengan antusias oleh umat Muslim didunia, termasuk Indonesia. Banyaknya amalan-amalan yang dapat dilakukan seorang Muslim di bulan Ramadhan, sehingga akan merugi jika umat Muslim tidak memperbanyak amalan di bulan suci Ramadhan.

Baca juga : Fungsionaris DPD Golkar Sumut Maruli Siahaan Hadiri Sejumlah Undangan

Moment bulan Ramadhan dimanfaatkan Club Motor YRKT (Yamaha RX King Tinjowan) Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, untuk menambah amal ibadah, yakni dengan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, Minggu (02/4/2023).

Dikomandoi Agung Ariestya, Club Motor Yamaha itu berbagi kebahagiaan kepada ribuan warga pengunjung Pusat Perbelanjaan Pasar milik H Budianto Dalimunthe di Kelurahan Ujung Padang.

Disebutkan Agung Ariestya, dengan momentum bulan suci Ramadhan menjadi kesempatan bagi dirinya maupun rekan-rekan Club YRKT berbagi dengan masyarakat. “Menjadi suatu kebahagian bagi kami dari Club Motor YRKT Ujung Padang dapat berbagi takjil dengan masyarakat sekitar di bulan yang suci ini,” sebutnya.

Menurut Agung, di bulan penuh berkah dan ampunan ini para anggota Club Motor YRKT  membagikan sebanyak 5000, paket takjil  untuk berbuka puasa pada warga.

Baca juga : Disdik dan Penggerak Komunitas IKM HST Dapat Apresiasi dari Dirjen PAUD

“Sebagai bentuk kepedulian pada sesama sebanyak 5000 paket takjil untuk buka puasa kami bagikan kepada warga yang sedang berbelanja dipusat pasar milik H. Budi, semoga bermanfaat bagi semuanya,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang warga penerima takjil, Rina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Club Motor YRKT tersebut. Dirinya berharap, agar kegiatan sosial itu tidak hanya dilakukan pada bulan suci Ramadhan, tapi juga pada bulan-bulan lainnya. (KRO/RD/DHASAM)