Eddy Berutu Sosok Pemimpin Merakyat

20

RADARINDO.co.id – Sidikalang : Edy Berutu menyapa jemaat Gereja GKPPD pada acara Sinode dan Sinunu di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) di Sidikalang Dairi, Jum’at (28/6/2024). Tak ayal lagi, mantan Bupati Dairi itu “diburu” masyarakat khususnya jemaat GKPPD untuk mengabadikannya di ponsel masing-masing.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Gelar Bhakti Sosial HUT ke-78 Bhayangkara

Betapa tidak, Edy Berutu yang merupakan sosok pemimpin merakyat tersebut, memang sangat dirindukan masyarakat. Terlihat warga sangat antusias dengan kehadiran beliau. Para jemaat GKPPD saling memberikan masukan demi kemajuan GKPPD kedepannya.

Baca juga : Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Deli Serdang Gelar Jalan Santai

Edy menilai, GKPPD memiliki peranan sangat penting dalam memelihara iman dan tradisi Kristen bagi warga nasrani di masyarakat suku Pakpak serta ikut berkontribusi dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial di masyarakat.

“GKPPD akan memainkan peran yang signifikan dalam mendukung perkembangan masyarakat Pakpak Dairi. Baik dari segi rohani maupun sosial. Beberapa peran penting GKPPD dalam mendukung perkembangan masyarakat Pakpak,” ucapnya. (KRO/RD/Ptr)