Ini Arti Jika Bermimpi Istri Selingkuh

132

RADARINDO.co.id : Mimpi merupakan bunga-bunga tidur. Namun siapa sangka bahwa banyak mimpi yang memiliki arti tersendiri, seperti bermimpi istri selingkuh. Menafsirkan mimpi istri selingkuh yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Baca juga : Nekat Tidur di Rumah Janda, Istri Minta Suami Dipenjara

Mimpi istri selingkuh bisa jadi penuh dengan teka-teki. Maka itu, tidak sedikit orang mencari tafsirannya di laman internet. Menariknya, mengalami mimpi istri selingkuh disebut memiliki pertanda yang bagus.

Secara umum, mimpi istri selingkuh menjadi pertanda Anda akan mendapatkan jabatan yang diinginkan dan disegani oleh orang lain. Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi istri selingkuh melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk. Melansir sejumlah sumber, berikut arti jika bermimpi istri selingkuh.

Mimpi istri selingkuh dengan teman

Jika bermimpi istri selingkuh dengan teman, biasa melambangkan bahwa dia lebih memprioritaskan pekerjaan dan teman-temannya ketimbang Anda. Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa mencoba berbicara empat mata dengan sang istri.

Mimpi istri selingkuh dengan mantannya

Mimpi istri selingkuh dengan mantannya dapat ditafsirkan bahwa Anda masih menyimpan rasa cemburu dengan mantan sang istri dan takut ia kembali ke pangkuannya.

Mimpi istri selingkuh dengan saudara

Jika bermimpi sang istri selingkuh dengan saudara, pertanda hubungan rumahtangga Anda akan ditimpa musibah ringan.

Baca juga : Tak Terima Istri Tidur di Kamar Kos Pria Lain, Suami Aniaya Mahasiswa

Mimpi istri selingkuh dengan sahabat

Bermimpi istri selingkuh dengan sahabat karib, ini dapat ditafsirkan ada sahabat Anda sedang membutuhkan pertolongan.

Mimpi istri selingkuh dengan orang yang tak dikenal

Saat Anda bermimpi istri selingkuh dengan orang yang tidak dikenali, ini melambangkan Anda harus lebih ekstra menjaga keharmonisan dengan pasangan Anda. (KRO/RD/BOL)