Ini Pengakuan Gisel Soal Video Syurnya yang Bikin Heboh

196

RADARINDO.co.id – Jakarta : Video syur mirip penyanyi cantik Gisella Anastasia (Gisel), hingga kini masih terus jadi perbincangan publik. Akhirnya, mantan istri Gading Martin itupun angkat bicara.

Sebelumnya, Gisel sempat menghebohkan publik dengan video syurnya dengan seorang pria diduga Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang beredar di media sosial dan sempat viral.

Baca juga : Polisi Periksa Pemeran Video Mesum Tuban


Sejak saat itu, nama Gisel seringkali dikaitkan dengan tayangan video dewasa tersebut. Banyak netizen yang menyinggung soal video lamanya di masa lalu. Rupanya, kelakuan warganet yang terus-terusan mengungkit masa lalunya membuat Gisel risih.

Pengakuannya itu terungkap saat dirinya berbincang dengan Daniel Mananta. Sambil berolahraga, ibu satu anak ini ditanya soal hal yang tidak layak untuk dijadikan bahan bercanda.

“Gisel, ada nggak sih menurut lo sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?,” tanya Daniel Mananta di TikToknya, seperti dikutip dari Tribunmedan, Sabtu (10/12/2022).

Gisel lantas mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah masa lalunya. Dia mengatakan, sebenarnya sudah memaafkan dirinya atas kesalahannya di masa lampau. Hanya saja, pacar Rino Soedarjo itu masih berusaha mengobati hatinya yang terluka.

“Paling yang bikin aku bisa turn off gitu, mungkin satu area sih. Karena ini tentang masa lalu ya. Bukannya aku nggak memaafkan diri sendiri, udah sih tapi itu kan masih proses dan belajar terus,” ucap Gisel.

Baca juga : Mitos Makin Tua Tambah Galak

Janda anak 1 itu mengaku bahywa video dewasanya bersama Nobu yang tersebar itu masih menyisakan luka. “Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku,” ungkapnya.

Kendati begitu, Gisel mengatakan saat ini masih terus berusaha menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi.

“Tapi belajar dan berproses terus. Sekarang juga udah lebih baik. Itu aku merasa untuk bisa jalan sampai sekarang, masih bisa bersemangat kerja untuk keluarga, untuk punya kehidupan yang normal itu, aku tuh sama Tuhan tuh kerja keras banget gitu. Jadi kalau ada yang bercandain itu, aku masih kayak ‘Boleh nggak sih (berhenti?). Ini gue setengah mati, lo jangan tarik gue ke situ lagi dong’ gitu,” jelas Gisel. (KRO/RD/TRB)