Meski Jatah Ranjang Tak Sama, Istri Tua dan Muda Tetap Akur Hidup Serumah

289

RADARINDO.co.id – Sumsel : Kasus poligami memang sering terjadi. Dari poligami yang dilakukan sejumlah pasangan, ada yang berakhir dengan perpisahan jua, namun tak sedikit pula yang tetap bahagia.

Jarang sekali kasus istri tua dan istri muda hidup rukun dan adem ayem apalagi dalam satu rumah. Namun, hal yang berbeda terjadi pada istri tua dan istri muda di Kecamatan Sekayu, Sumatera Selatan ini. Pasalnya, istri tua dan istri muda ini tampak hidup rukun di dalam satu rumah.

Baca juga : Tiga Kali Ngamar Bareng Pak Kades, Istri Akui Dosa ke Suami

Mengutip serambinews.com, Sabtu (13/5/2023), sebuah video yang memperlihatkan sosok istri muda dan istri tua hidup rukun serumah, viral di TikTok baru-baru ini. Istri muda itu diketahui bernama Karlina. Ia tinggal bersama istri pertama suaminya di Kecamatan Sekayu, Sumatera Selatan.

Karlina membagikan momen kerukunannya dengan istri pertama melalui akun tiktok @karlinaa98. Tampak dalam video yang diunggah, mereka kompak mengurus rumah dan bahkan bak kakak beradik.

Karlina sebagai  istri muda mengaku sehari-hari kerap membantu  istri tua dalam mengurus rumah. Mulai dari menjemur, menyapu lantai hingga mengurus anak-anak sang istri tua.

“Sebagai istri kedua yang serumah dengan istri pertama, ini lah kegiatanku sehari-hari. Bantu istri pertama urus rumah, bantuin jagain warung,” tulis Karlina.

Karlina lalu mengaku, istri pertama sang suami sangat baik kepadanya. Ia bebas beraktifitas di rumah, bahkan tak segan bermesraan dengan suaminya. Karlina bercerita, istri tua memperlakukannya bak adik sendiri. “Istri pertama enggak pernah marah sama aku. Aku diperlakukan seperti adiknya,” kata Karlina.

Baca juga : Kakek 71 Tahun Overdosis Obat Kuat Saat Bareng Wanita Muda

Di akhir videonya, Karlina memperlihatkan sang suami merangkulnya lalu menciumnya bergantian dengan istri tua. “Terimakasih suami dan istri pertama, karena kalian aku tahu apa artinya hidup,” tulis Karlina.

Karlina lalu bercerita suaminya sangat adil dalam memberikan nafkah materil. Tapi tak begitu dengan urusan ranjang. “Banyak yang nanya serumah sama istri pertama dijatah berapa. Kita mah adil dalam segala hal. Kecuali jatah itu, pasti lebih banyak istri muda lah,” tulis Karlina. (KRO/RD/W/SER)