Pj Walikota Psp Berikan Tali Asih ke Anggota Korpri Purna Tugas

7

RADARINDO.co.id-Psp : Pj Walikota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe SKM. M.Kes menyerahkan tali asih untuk periode April dan Mei tahun 2024 kepada anggota Korpri Purna Tugas di pendopo kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (21/05/2024).

Baca juga : Pj Walikota Padangsidimpuan Lepas 493 Jamaah Calon Haji

Penyerahan ini menjadi simbol apresiasi bagi dedikasi dan pengabdian anggota Korpri dalam melayani masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Pj. Walikota menegaskan pentingnya peran Korpri dalam mendukung berbagai program dan kegiatan Pemerintah kota. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dan komitmen para anggota Korpri dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, selaku Ketua DP Korpri, juga turut mengajak para Purna Tugas ASN untuk memanfaatkan layanan kesehatan yang sudah tersedia di Kota Padangsidimpuan, yang telah menjadi bagian dari Universal Health Coverage (UHC).

Baca juga : Pengelolaan Anggaran Diduga Terjadi Korupsi, RCW Desak APH Periksa Kadisdikbud Kabupaten Karimun

UHC bertujuan untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses pelayanan kesehatan tanpa kesulitan finansial jelas Pj. Walikota. Dengan adanya UHC, warga Kota Padangsidimpuan tidak perlu lagi menggunakan surat keterangan miskin untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Sebelum penyerahan tali asih, Erwin Nasution, ketua panitia, melaporkan bahwa sebanyak 70 orang menerima tali asih, termasuk 63 Purna Tugas ASN dan 7 Purna Tugas yang telah meninggal dunia.

Solahuddin, mewakili Purna Tugas ASN, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan Korpri Kota Padangsidimpuan atas tali asih yang diberikan. (KRO/RD/thoms)