PTPN III Kebun Tanah Raja Salurkan Dana Program TJSL

72 views

RADARINDO.co.id – Sergai : PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Tanah Raja menyalurkan Dana Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) kepada masyarakat. Penyerahan bertempat di Gedung Pamitran Distrik Serdang II (DSER II) di Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Rabu (09/11/2022).

Baca Juga : Kapolsek Tambang Hadiri Penanaman Benih Jagung di Pulau Birandang

Acara dihadiri General Manager Distrik Serdang II (GM DSER II) Dhani Dian Surya Hasibuan, Kabid Umum DSER II, Kartika Hutasoit, jajaran staf Distrik Serdang II, Manager Kebun Sei Putih yang diwakilkan Supriyadi Sebayang, serta sejumlah undangan.


GM DSER II, Dhani Dian Surya Hasibuan, berharap agar kelak hubungan serta silahturahmi antara masyarakat sekitar Unit Kebun dengan Perusahaan semakin baik.

“Sehingga dapat mendukung keberlangsungan kinerja perusahaan. Untuk itu, kami dari perusahaan berharap doa dan kerjasama mari kita saling turut menjaga aset negara. Kami juga menjaga amanah dan perintang Undang-undang,” ujar Hasibuan.

Salah satu penyaluran dana program TJSL kepada masyarakat di lingkungan Kebun Tanah Raja meliputi bantuan renovasi Musala Al-Hakim Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Bantuan recovery fisik Yayasan Perguruan Kita Matapao Desa Matapao, dan bantuan pembangunan teras Musala Ar-Ridho Payanibung Desa Sei Buluh, Kabupaten Sergai.

“Bantuan yang disalurkan ini adalah merupakan program pihak perusahaan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada,” katanya.

Bantuan program TJSL dari PTPN III diserahkan langsung oleh General Manager Distrik Serdang II (GM DSER-II) Dhani Dian Surya Hasibuan kepada masing-masing pengurus BKM dan Ketua Yayasan Perguruan Kita Mata Pao.

Baca Juga : Polsek XIII Koto Kampar Tangkap Seorang Pria Terduga Pengedar Sabu

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Perguruan Kita Mata Pao, Huwala Effendi Tambunan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak PTPN III Kebun Tanah Raja yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat umum.

Sejumlah pihak menyambut baik bantuan program TJSL kepada yang berhak dan layak menerima bantuan tersebut. Semoga PTPN III semakin sukses, Aamin YRA.(KRO/RD/ANS/JULI SIBURIAN)