Walikota Pematang Siantar Menerima Audensi PD Alwashliyah

1,068 views

RADARINDO.co.id-Pematang Siantar: Walikota Pematang Siantar Hj. Dr Susanti Dewayani SP. A menerima kunjungan audiensi Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Pematangsiantar di Rumah Dinas Walikota di Jln MH. Sitorus, Rabu (21/9/22) pukul 14.00 Wib.

Bacajuga : Diminta Hormati Penghuni Alam, Alat Berat Crane Proyek Tano Ponggol Tumbang Korban Luka Berat

Pengurus PD Al Washliyah yang hadir yakni Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, M. Hidayatullah, Wakil Ketua PD Al Washliyah, M. Ishak Hutasuhut, Edi Juniarto, Wakil Sekertaris, Dedek Sulaiman, Wakil Bendahara, TM Mulyadi Sabil.

Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, M. Hidayatullah menjelaskan tujuan kedatangannya beserta beberapa pengurus lainnya dalam rangka silahturahmi dan berdiskusi seputaran kemajuan kota Pematang Siantar.


“Kedatangan kami kesini hanya sekedar menjalin silahturahmi dan diskusi untuk menjalin sinergitas dengan pimpinan Kota Pematangsiantar,” ujar Ketua PD Al Washliyah Kota Pematang Siantar, M. Hidayatullah, SH.

Menurutnya Al Washliyah merupakan organisasi milik umat yang beraflisiasi dengan konsep indahnya kebersamaan dan memposisikan dirinya sebagai penghubung umat.

Hal senada juga disampaikan M Ishak Hutasuhut, bahwa Alwashliyah selalu memposisikan dirinya sebagai ormas yang cinta akan kebersamaan dan kemajuan umat khususnya di kota Pematang siantar.

“Sehingga kalaupun ada kritik dan saran yang datang dari Alwashliyah semata – mata untuk kemajuan bersama kota Pematang siantar,” ujar M. Ishak Hutasuhut kepada RADARINDO.co.id dengan nada optimis.

Selain itu, Al washliyah juga yang bersifat independen berdiri diatas semua golongan dan kepentingan.

Baca juga : UPT SMPN 4 Siak Hulu Kampar Laksanakan ANBK Perbaiki Kualitas Belajar Mengajar

Menanggapi hal tersebut, Walikota Pematangsiantar mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan pengurus Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih atas kunjunganya, Pemko Pematang Siantar akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan pengurus Al- Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar”, ujar Hj. Dr. Susanti dengan senyum.

Audensi berlangsung penuh keakraban, dan saling bertukar ide membangun kota Medan. Silaturahmi diakhiri dengan berfoto bersama dan bersalam-salaman. (KRO/RD/RUD)