Warga Paluta Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

187

RADARINDO.co.id – Paluta : Warga Desa Gunung Manaon, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mulai membusuk di dalam parit areal perkebunan sawit, Selasa (03/1/2023) lalu.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH,MH, membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu dan ditemukan di dalam parit. “Kondisinya sudah mulai mengeluarkan aroma tidak sedap,” ujar Kapolsek, Rabu (04/1/2023).

Baca juga : Pekerjaan Lapen di Desa Bonan Dolok II Sijamapolang Humbahas Sudah Sesuai Kontrak

Kapolsek Padang Bolak menyebutkan, mayat itu ditemukan oleh warga setempat bernama Muji (53) saat melintas dilokasi kejadian. “Setibanya di TKP, mencium bau busuk. Setelah didekati, ternyata mayat manusia,” ucapnya.

Tak lama kemudian, warga pun mulai berdatangan ke TPK untuk melihat mayat laki-laki tersebut. Setelah mendapati sesosok mayat, kemudian Muji bersama warga melaporkan hal itu ke Polsek Padang Bolak.

“Warga tidak ada yang mengenalinya. Kemungkinan mayat itu bukan warga sekitar, tidak jauh dari TKP ditemukan 1 unit sepedamotor dalam keadaan terbakar,” terangnya.

Baca juga : Kejati Riau Serahkan Tersangka Perkara Tindak Pidana Korupsi

Dikatakannya, setelah melakukan rangkaian penyelidikan, diperoleh informasi ada seorang warga bernama Panerangan Hasibuan yang kabarnya sepedamotornya telah hilang sejak sepekan yang lalu.

“Kuat dugaan (sepeda motor berjarak 200 meter dari TKP milik korban yang dalam keadaan rusak (putus rantai),” sambung Kapolsek.

Kapolsek menyebut, saat ini di sekitar TKP sudah terpasang garis polisi. Pihaknya juga tengah memintai keterangan saksi-saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. (KRO/RD/Sidakn)