Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Waka Polres Tapsel

68 views

RADARINDO.co.id-Tapsel: Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, diwakili Wakapolres Kompol Rahman T Harahap, mengikuti Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu (1/6/2022) pagi.

Baca juga : Satgasus Anti Korupsi Polri Datangi Bea dan Cukai Tanjung Priok

Upacara yang digelar dari Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diikuti oleh Wakapolres bersama PJU Polres Tapsel melalui zoom meeting di Aula Pratidina Mako Polres setempat.

Dalam Upacara itu, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan amanatnya. Sementara itu, Wakapolres usai Upacara menekankan ke jajarannya agar mampu menjadi pionir dalam rangka melestarikan Pancasila di setiap sendi kehidupan masyarakat.


Selaku pengayom, Wakapolres meminta jajarannya agar jadikan momen Hari Lahir Pancasila ini sebagai pembangkit semangat dalam bertugas.

Baca juga : Satgas Joko Tingkir Kota Siantar Serahkan Wakaf Al-Qur’an

Kita semua tahu, bagaimana dahulu perjuangan para pejuang kita dalam memperjuangkan Pancasila yang saat ini menjadi ideologi negara kita.

“Maka dari itu, mari kita amalkan ajaran Pancasila dengan sebaik-baiknya terutama dalam jalankan tugas-tugas kepolisian sehari-hari,” ajak Wakapolres kepada personelnya.
(KRO/RD/AMR)