Mantan Kirim Sapi ke Resepsi Pernikahan, Acara Berantakan

86

RADARINDO.co.id : Sebuah video yang memperlihatkan sapi mengamuk di acara resepsi pernikahan, bikin heboh dan viral. Melansir serambinews.com, Sabtu (13/5/2023), dalam video tampak hewan ternak itu mengamuk hingga bikin acara resepsi pernikahan berantakan.

Baca juga : Meski Jatah Ranjang Tak Sama, Istri Tua dan Muda Tetap Akur Hidup Serumah

Diduga, seekor sapi tersebut merupakan kado pernikahan dari seorang mantan kekasih mempelai pengantin. Akibatnya, tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut panik dan kocar kacir menyelamatkan diri dari amukan sapi.

Tak ayal, video yang diunggah salah satu akun Instagram @terang_media tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seekor sapi berukuran besar seolah menjadi “tamu tak diundang” di sebuah acara pernikahan. Semula mempelai pengantin dan diduga seorang tamu pria dan wanita hendak mengabadikan foto.

Baca juga : Tiga Kali Ngamar Bareng Pak Kades, Istri Akui Dosa ke Suami

Tanpa diduga, seekor sapi dari kejauhan mendadak ngamuk hingga mengarah naik ke pelaminan. Dua tamu yang hendak foto dengan pengantin pun langsung kabur menarik seorang anak saat melihat sapi mendekat ke arah mereka.

Tak lama, pengantin pria dan wanita itu berusaha lari ke belakang tenda hajatan karena sapi tersebut semakin liar. Para tamu undangan pun terpaksa berlarian kocar-kacir menyelamatkan diri dari amukan sapi.

Sapi warna coklat dengan ukuran besar itu berjalan di menerjang ke arah belakang panggung pengantin. Tak diketahui pasti kapan dan dimana lokasi peristiwa itu terjadi. Namun, unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. (KRO/RD/W/SER)