Viral, Bareng Istri Perwira AKP Tanpa Busana Digerebek Warga

278 views

RADARINDO.co.id-Medan: Sungguh mendebarkan namun tidak terpuji melihat poto diduga mirip oknum Kasat Lantas tanpa busana bersama seorang wanita yang diduga istri seorang perwira berpangkat AKP.

Tengah melakukan hubungan suami istri dengan posisi AKP ZA dibawa dan HY diatas. Bahkan video warga menggerebek keduanya selanjutnya diamankan ke kantor polisi.

Baca juga : Kejatisu Diminta Periksa Pengadaan Boiler di PT SAN Sebesar Rp 7.667.812.000

Berdasarkan keterangan sumber yang beredar di medsos, telah diamankan mirip oknum Kasat Lantas Polres Way Kanan, berinisial AKP ZA saat berada dirumah bersama seorang wanita ibu rumah tangga berinisial HY, pada 23 Juni 2022.


Bersama dalam kamar, beredar poto -poto oknum polisi dan istri oknum polisi tanpa mengenakan baju sedang melakukan begituan.

Anehnya poto- poto panas oknum ZA berpangkat AKP dan HY melampiaskan hawa nafsu pada saat suaminya yakni AKP SW sedang tidak di rumah.

Sesuai kronologis, telah digerebek oleh massa bersama anggota Polres Way Kanan, seorang Perwira Pori AKP ZA bersama dengan HY (49) isteri syah dari AKP SW.

Kejadian kamis 23 Juni 2022 sekira jam 02.30. Wib di Kab. Way Kanan, dirumah AKP SW.

Pada hari Kamis 23 Juni 2022 sekira jam 23.30 Wib, Kanit Paminal Sipropam Polres Way Kanan, mendapat informasi dari warga ada seorang laki-laki yang belum dikenal datang dan masuk kerumah AKP SW yang saat itu dirumah tersebut hanya ada isterinya saja.

Sedangkan AKP SW diketahui tidak berada dirumah dikarenakan sedang pergi ke Kota Metro. Selanjutnya Kanit Paminal mengajak piket SPKT Polres.

Mereka berdua didalam kamar sedang melakukan hubungan seks layaknya suami-istri. Oleh seorang warga dipoto kejadian mulai sedang tidak mengenakan pakaian sampai melakukan hubungan suami istri di kamar tidur HY.

Setelah Wakapolres datang, barulah oknum AKP ZA bernegosiasi dengan massa dan perangakat kampung. Akhirnya AKP ZA berhasil di evakuasi ke Mako Polres.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, sudah beberapa kali mengetahui dan melihat seorang laki-laki berjalan kaki menuju rumah AKP SW pada malam hari.

Berdasarkan informasi masyarakat, setiap kali laki-laki yang sebelumnya tidak dikenal tersebut datang, diketahui pada saat AKP SW sedang tidak berada dirumah.

Sejumlah saksi-saksi warga adalah Rahmat (18) Kp. Negeri Baru KM 10. Dafa Teguh Pratama (18) Kp. Negeri Baru KM 10. Bahram Syarif, (47) Kec. Umpu Semenguk dan Wahab (41) Kec. Umpu Semenguk.

Langkah- langkah yang telah dilakukan adalah mengamankan oknum Kasat Lantas Ke Mapolres. Memeriksa saksi- saksi, melaksanakan penggalangan terahadap masyarakat dan melaporkan kepada Kapolres.

Catatan dan analisa adalah, benar telah diamanakan Kasat Lantas AKP ZA bersama dengan seorang wanita HY isteri syah dari AKP SW.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, AKP ZA sudah beberapa kali pada malam hari datang untuk menemui HY dirumahnya disaat AKP SW sedang tidak berada dirumah dan melakukan hubungan seks layaknya suami-istri.

Prediksi adalah dengan adanya kejadian tersebut masyarakat menjadi resah dan menimbulkan ketidakpercayaan nya kepada istitusi Polri khususnya Polres Kanan.

Baca juga : Doa Hari Jumat Penuh Berkah

Masyarakat Kp. Negeri Baru masih menjunjung tinggi nilai-nilai kesusilaan kearifan lokal, sehingga perkara tersebut agar diproses secara tuntas.

Rekomendasi, agar dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap AKP ZA jabatan Kasat Lantas Polres dan HY (Bhayangkari) karena perbuatan tersebut telah mencoreng Lembaga Polri dimata masyarakat khususnya Polres Way Kanan. Keputusan lebih lanjut ada pada Pimpinan. DUM, Kasipropam, Polres Way Kanan.

Hingga berita ini lansir, Kapolres belum dapat dimintai keterangan atas beredarnya poto-poto dan video oknum Kasat Lantas digerebek warga pada saat berduaan dalam kamar dengan istri perwira AKP. (KRO/RD/Tim)