Polsek Besitang Bersama SDN 050780 Sukses Adakan Vaksinasi

53 views

RADARINDO.co.id-Langkat: Program Vaksinasi yang diadakan Polsek Besitang bersama Sekolah Dasar Negeri 050780 di Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat berlangsung sukses, Selasa (11/01/2022).

Baca juga : DPRD Medan Tunggu Kinerja Para Pejabat Baru Dilantik

Artinya apa yang sudah di targetkan dapat terlaksana. Kesuksesan ini tidak terlepas peran serta berbagai pihak baik dari unsur Dinas Pendidikan, Muspika terutama pihak Polsek Besitang maupun dari Koramil 14 Besitang yang di wakili oleh Sertu Muklis.

Sementara itu, Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap SH, tampak sangat gigih mengkoordinasikan ke berbagai pihak termasuk kepada K3S kecamatan Besitang.


Demikizn dikatakan Suriatna Wati Spd, kepada media. Bahwa Nana panggilan akrab K3S mengatakan dia sangat salut dengan kegigihan bapak Kapolsek dalam hal ini.

“Tanpa peran serta dari bapak Kapolsek, mungkin kegiatan ini sulit terlaksana dengan baik katanya,” ujarnya.Rijal salah satu tokoh pemuda di daerah ini juga menaruh rasa simpati yang besar kepada Kapolsek yang satu ini karena menurut nya bukan cuman hal ini dia begitu aktif. Tapi hal -hal lain pun dia sangat baik sikapnya.

Dalam perbincangan dengan wartawan media ini AKP Armansyah SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

Baca juga : Ali Sipahutar Sebagai Sekwan, Mesti Berkolaborasi dengan AKD dan Wartawan

Agar masyarakat kita khususnya di wilayah hukum Besitang dapat terjaga kesehatannya terutama menghadapi virus covid 19.Pantauan di lokasi Vaksinasi tampak Kapolsek memberikan semangat dan menghibur, kepada anak anak yang mau di vaksin. (KRO/RD/ACE)