Bupati Dukung Kemajuan Olahraga di Pakpak Bharat

23

RADARINDO.co.id – Pakpak Bharat : Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memberikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Pakpak Bharat.

Seperti terlihat baru-baru ini, Josua Cibro berangkat ke Surakarta, Jawa Tengah guna melakoni pertarungan melawan Jephy Damanik di ajang perbaikan peringkat One Pride MMA ANTV pada 11 Febuari 2023 lalu.

Baca juga : Sekda Pakpak Bharat Buka RAT Koperasi Pesada Perempuan Tangguh


Untuk keberangkatan Josua Cibro, Bupati Pakpak Bharat menyerahkan bantuan pengganti uang transportasi melalui pelatihnya, Selloh Cibro.

Bupati mengapresiasi langkah berani seorang Josua Cibro, dibawah asuhan pelatih Selloh Cibro yang berani melangkah jauh, bertarung di sasana tarung bebas bertajuk MMA ini, yang membawa nama besar Pakpak Bharat.

“Benar-benar sebuah langkah berani yang tentunya tidak mudah untuk diputuskan, bertarung di sasana bergengsi ini, semoga menang, jaga semangat, jaga stamina, kami berdoa untuk seorang Josua Cibro,” ungkapnya.

Baca juga : Sekda Pimpin Apel Gabungan Pemkab Pakpak Bharat

Josua Cibro, seorang petarung muda asal Kabupaten Pakpak Bharat diketahui bertarung dengan Jephi Damanik asal Kota Bandung, Jawa Barat dalam ajang perbaikan gelar kelas 52,2 kg One Pride MMA ANTV pada 11 Februari silam.

Untuk diketahui, dalam pertarungan tayangan tunda Josua Melawan Jepi, Sabtu (04/3/2023) malam yang disiarkan di ANTV, terlihat dalam  tiga ronde yang berlangsung cukup sengit, Josua Cibro dengan julukan “Biahat Pakpak” mampu mengkandaskan perlawanan Jephy Damanik dengan kemenangan telak. (KRO/RD/Las)