Cetak 8 Poin Lawan Hi Pass, Aksi Megawati Disorot Media Korea

28

RADARINDO.co.id-Jakarta : Media Korea Selatan (Korsel) menyoroti akai Megawati Hangestri Pertiwi yang hanya mencetak delapan poin bagi Red Sparks saat menang 3-1 bertanding melawan Hi Pass, Senin (01/1/2024).

Red Sparks meraih kemenangan pertama dengan menumbangkan juara bertahan Hi Pass 3-1 (25-23, 20-25, 25-20, 25-23) di Gimcheon Gymnasium.

Melansir cnnindonesia.com, Selasa (02/1/2024), kemenangan tersebut jadi yang pertama bagi Red Sparks dalam lima laga terakhir. Pada empat pertandingan sebelumnya tim asuhan Ko Hee Jin ini kalah beruntun.


Penampilan Megawati saat melawan Hi Pass jadi sorotan karena tidak seproduktif pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dalam laga tersebut Megawati hanya mencetak 8 poin dari 20 percobaan. Torehan itu jadi performa Mega yang tidak biasa.

Sejak debut bersama Red Sparks, Megawati rata-rata mencetak 21,85 poin per pertandingan. Torehan poin Megawati selalu di atas 15 poin. Akan tetapi dalam dua laga terakhir poin yang dicetak Megawati berangsur menurun.

Mulai dari 11 poin saat lawan Pink Spiders pada laga sebelumnya hingga hanya 8 poin melawan Hi Pass. Kondisi itu membuat Megatron, julukan Megawati jadi sorotan media Korea. (KRO/RD/CNN)