Dijamin Bikin Wanita “Klepek-klepek”, Coba Posisi Bercinta Ini dengan Pasangan

39

RADARINDO.co.id: Pria pasti selalu menginginkan pasangannya bahagia, khususnya soal urusan ranjang. Sebagian wanita merasakan orgasme bagai misteri yang sulit dipecahkan. Oleh karenanya, ada beberapa rekomendasi posisi bercinta yang membantu mencapai orgasme.

Baca juga : Jangan Sepele, Alergi Ternyata Bisa Sebabkan Kematian

Bagi para pria, orgasme dikaitkan dengan ejakulasi dan ini jarang jadi masalah. Klimaks mudah dicapai berkat banyak stimulasi pada penis. Sementara wanita, klitoris adalah zona kesenangannya. Dalam berhubungan intim, klitoris sering diabaikan dan langsung pada intercourse atau penetrasi. Melansir cnnindonesia, berikut posisi bercinta bisa bikin wanita klepek-klepek.


Coital alignment technique (CAT)

CAT merupakan variasi dari posisi s3ks misionaris. Posisi ini memungkinkan rangsangan lebih banyak pada vulva terutama klitoris. Posisi pria lebih tinggi dan penetrasi tidak dilakukan ‘penuh’. Batang penis ditarik agak kuat untuk menghasilkan sensasi pada klitoris.

Pinner

Beberapa wanita menemukan posisi ini memudahkan mereka mencapai orgasme. Pinner mirip dengan posisi doggy style di mana pria ‘bekerja’ dari belakang, sementara wanita menyentuh area klitoris mereka selama penetrasi.

Baca juga : Ini Beberapa Kebiasaan untuk Tingkatkan Kualitas Sperma

Spooning

Spooning kerap dilihat sebagai posisi s3ks malas dan minim keseruan. Padahal posisi s3ks ini menawarkan kesenangan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Spooning juga memberikan akses lebih bebas pada pasangan untuk memberikan stimulasi pada area klitoris.

Kivinlingus

S3ks oral dikenal bikin wanita mencapai ‘puncak’ dalam waktu singkat. Sebaiknya berikan variasi dengan posisi Kivinlingus agar sesi bercinta jauh dari kata bosan.

Face time

Tak akan ada s3ks oral senikmat posisi face time. Wanita diberi ‘kuasa’ dengan ‘mengendarai’ wajah pasangannya. Saat duduk menghadapnya, tarik kepala pasangan Anda kedepan. Posisi ini memungkinkan Anda menggerakkan panggul atau lidah pasangan ke posisi yang diperlukan untuk kesenangan. (KRO/RD/CNN)