Kejari dan Pemko Padangsidimpuan Serahkan Sembako

7

RADARIND.co.id-Psp : Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan gelar bhakti sosial berbagi beras dan sembako bersama Pemko Padangsidimpuan di Aula Kantor Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Senin (01/04/2024).

Baca juga : Pemko Padangsidimpuan Salurkan Beras Cadangan

Sebanyak 100 paket beras dan sembako dibagikan kepada kaum dhuafa Kota Padangsidimpuan yang diserahkan oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM,M.Kes dan Kajari Kota Padangsidimpuan, Dr Lambok M.J Sidabutar, SH, MH.


Kajari Kota Padangsidimpuan, Dr Lambok M.J Sidabutar.mengatakan bahwa masyarakat yang mendapat bantuan tersebut merupakan orang-orang yang belum pernah menerima bantuan dan didata sebelumnya oleh Dinas Sosial.

Baca juga : Lahan Eks HGU PTPN II Bisa Ditingkatkan Status Jadi SHM, Begini Caranya

Beliau berharap apa yang sudah dibagikan akan berguna bagi kebutuhan pangan masyarakat tersebut dan berkelanjutan dibulan Ramadhan. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami di bulan penuh Rahmat bulan suci Ramadhan agar saling berbagi bersama masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ucapnya

Sementara Pj. Walikota Dr. Letnan Dalimunthe SKM. M.Kes juga menyampaikan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan yang telah menggelar bakti sosial ini.

Dalam penyerahan bantuan Walikota didampingi Sekretaris Daerah Padangsidimpuan, Asisten II, Inspektur, Kadis Sosial, Kadis Ketapang, Sekretaris Sosial, Kasi Intel Kejaksaan, Camat Padangsidimpuan Selatan dan lainnya. (KRO/RD/thoms)